31 October 2019, 18:19 WIB

NasDem Juga akan Rajut Silaturrahmi dengan PAN dan Demokrat


Cahya Mulyana | Politik dan Hukum

MI/PIUS ERLANGGA
 MI/PIUS ERLANGGA
Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh

PARTAI NasDem tidak pandang bulu dalam menjalankan misi mempererat kerja sama untuk membangun bangsa. Setelah kemarin, (Rabu 30/10) bertemu dengan jajaran elit DPP PKS, NasDem juga akan menemui PAN dan Demokrat.

"Kita cari waktu saja. Kalau sekarang kita lakukan dua tiga hari empat hari ini dianggap karena melodrama lagi," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usai menerima jajaran petinggi media media massa nasional, di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis, (31/10).

Surya meminta semua pihak memahami secara utuh pesan dan tujuan dari rangkaian silaturahmi kebangsaan yang tengah dirajut NasDem. Pasalnya bangsa ini sangat besar, maka membutuhkan kekuatan yang besar pula untuk mewujudkan seluruhnya cita-citanya.

Baca juga: 3 Poin Kesepakatan NasDem dan PKS

Kemudian, kata dia, dalam menggalang kekuatan itu NasDem tidak membedakan pilihan politik antara partai pendukung dan penyeimbang pemerintahan. Semua sama dan memiliki keunggulan masing-masing dan ketika itu disatukan maka cukup untuk menghadapi tantangan dan mewujudkan tujuan berbangsa dan bernegara.

"Jangan sampai terkesan seperti itu (mau jadi oposisi). Dan ini (silahturami) juga penting dan yakinlah tidak ada gap satu sama lain," pungkasnya. (OL-4)

BERITA TERKAIT