01 November 2019, 08:00 WIB

Booth Daihatsu Bawa Suasana Hangat di Tokyo Motor Show 2019


mediaindonesia.com | Otomotif

Itsimewa/Daihatsu
 Itsimewa/Daihatsu
Ichiro Otaki, GM Overseas Sales & Marketing Promotion Daihatsu Motor Company (DMC).

DAIHATSU Motor Company Ltd. kembali eksis dengan tampil dalam gelaran internasional Tokyo Motor Show 2019.

Pada pemeran otomotif internasional bergengsi terbesar ke-46 tersebut, Daihasu mengusung tema “Gathering: Providing warmth to everyone’s live” atau “Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang”.

Tampil dengan booth berukuran 1.350m2, di Aomi Exhibition Hall, Daihatsu menampilkan 9 mobil yang di antaranya adalah 4 Concept Car yang tayang perdana (World Premier Model): IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai, dan WakuWaku.

Empat model tersebut merupakan line-up kendaraan Daihatsu masa depan, yang terdiri dari 'IcoIco' yakni 'Public Transporter' tanpa pengemudi (otonom) yang menunjang kebebasan bergerak  bagi penumpangnya, ideal sebagai angkutan umum bagi smart city;

'TsumuTsumu' atau mini truck compact generasi mendatang yang menggabungkan kabin luas & nyaman serta dek cargo yang besar.

'WaiWai' yakni minivan berukuran sedang dengan ruang yang nyaman untuk aktivitas menyenangkan bersama keluarga. Selain itu, ada 'WakuWaku' merupakan mobil konsep mini-SUV, dengan tampilan cross-over yang menawarkan nuansa fun dan menginspirasi pengendara untuk pergi kemana saja dengan membawa barang favoritnya.

Yang menarik, booth Daihatsu di event internasional 2 tahun sekali ini bernuansa gaya hidup masa depan yang membawa kehangatan bagi setiap orang melalui energi yang didapat dari menggunakan kendaraan Daihatsu.

Selain meng-highlight 4 Concept Car dan Live Performances, Daihatsu juga ingin pengunjung dapat menikmati booth yang nyaman, baik untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak dengan menyediakan kids corner yang tersedia baik di bagian dalam maupun depan booth.

Di area bagian dalam, tersedia arena mewarnai gambar yang fun. Selain itu, di area depan booth, tidak tanggung-tanggung, Daihatsu berkolaborasi dengan Kidzania menyediakan fasilitas arena simulasi perakitan kendaraan, sehingga anak-anak dapat mengetahui dan menjajal bagaimana proses merakit sebuah mobil.

“Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman dengan lifestyle masa depan yang penuh kehangatan, melalui kendaraan yang memberikan energi bagi masyarakat semua,” ucap Ichiro Otaki, GM Overseas Sales & Marketing Promotion Daihatsu Motor Company (DMC). (OL-09)

BERITA TERKAIT