31 October 2019, 10:00 WIB

Film Horor Asia Hadir di Hooq


Retno Hemawati | Weekend

MI/Rommy Pujianto
 MI/Rommy Pujianto
Setan Indonesia

HOOQ, layanan video-on-demand terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan sensasi hiburan horor khas Asia dalam rangka menyambut musim Halloween 2019. Di penghujung bulan Oktober ini, Hooq menawarkan kurasi konten horor terbaik untuk menghibur jutaan penggunanya di Indonesia, termasuk dua film horor terbaru Indonesia yakni “Arumi” dan “Get Lost” yang digarap oleh RAPI Films.

Film “Arumi” bercerita tentang Rasty bersama empat sahabatnya pergi mengunjungi vila orang tuanya. Di tengah perjalanan mereka hampir saja menabrak seorang gadis kecil bernama Lily, yang dikejar-kejar oleh sekelompok orang hingga akhirnya Rasty mengajak Lily bersamanya. Namun, sejak keberadaan Lily di tengah-tengah mereka, kejadian aneh penuh mistis mulai terjadi.

Sementara film “Get Lost” bercerita mengenai lima orang pelajar, Ringgo, Nadia, Vina, Anton, dan Bombom, yang bolos sekolah dan pergi tanpa tujuan. Demi menghindari razia di jalan raya, mobil mereka masuk hutan belantara. Tanpa sadar, mereka telah tiba di sebuah benteng tua, benteng penuh misteri bekas peninggalan Belanda. Dalam upaya mencari jalan keluar, serbuan teror tak dapat terelakkan. Satu per satu dari mereka mengalami kejadian menyeramkan yang tak seharusnya mereka rasakan.

Tak hanya film lokal Indonesia, Hooq juga mengusung berbagai film dari negara Asia lainnya ke dalam kurasi bertema horor ini. Film horor tersebut di antaranya adalah “The Swimmers”, “Shutter”, “Nang Nak”, “Take Me Home”, dan “Midnight University”. (M-4)

BERITA TERKAIT