31 October 2019, 01:20 WIB

Rami Malek Jadi Musuh James Bond


MI | Hiburan

AFP
 AFP
Aktor Rami Malek

AKTOR Rami Malek, 38, tampil sebagai sosok antagonis dalam film James Bond: No Time To Die. Namun, sebelum menerima tawaran tersebut ternyata Rami masih harus memastikan suatu hal terkait dengan perannya dengan sutradara Cary Fukunaga.

"Karakternya hebat dan saya sangat bersemangat," ujar Malek seperti dilansir dari NME, Selasa, (29/10). "Tapi saya harus berdiskusi dulu dengan Cary," imbuh pemenang Oscar atas perannya sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody tersebut.

Malek menegaskan, ia tidak ingin karakternya terkait dengan tindakan terorisme yang mewakili ideologi atau agama tertentu.

"Cary menjelaskan meski antagonis peranku tidak seperti itu, tapi hanya skenario yang bagus seperti yang diharapkan banyak orang," ungkap Malek lega.

Sementara itu, produser Barbara Broccoli menegaskan karakter Safin yang diperankan Malek akan membuat James Bond yang diperankan Daniel Craig kewalahan. "Karakter Malek benar-benar seorang penjahat super," jelas Broccoli. James Bond: No Time To Die menceritakan kisah Bond yang tengah menikmati pensiunnya di Jamaika. Namun, temannya, Felix Leiter, memintanya kembali ke dunia mata-mata tersebut. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT