30 October 2019, 14:00 WIB

Aliansi Mahasiswa Gelar Ciamis Youth Stage 2019


Kristiadi | Nusantara

MI/Kristiadi
 MI/Kristiadi
Sejumlah organisasi mahasiswa di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang tergabung dalam Aliansi Cipayung menggelar Ciamis Youth Stage 2019. 

SEJUMLAH organisasi mahasiswa di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang tergabung dalam Aliansi Cipayung menggelar Ciamis Youth Stage 2019. Acara digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Alun-Alun Ciamis, akhir pekan lalu, dengan tema Pemuda mandiri membangun negeri.

Para mahasiswa yang terlibat dalam Ciamis Youth Stage 2019, antara lain Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Ketua GMNI Ciamis, Fahmi G Priyono, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna merawat semangat pemuda agar terus berbuat yang terbaik bagi bangsa. "Selain itu, sekaligus menjaga toleransi keberagaman, memberikan ide, gagasan, dan inovasi bagi pembangunan bangsa, tidak meninggalkan amanat penderitaan rakyat, dan menanamkan tentang pentingnya nation and character building." (AD/N-1)

BERITA TERKAIT