30 October 2019, 12:51 WIB

Dahnil Benarkan Prabowo tak akan Ambil Gaji Sebagai Menhan


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

MI/Adi Maulana Ibrahim
 MI/Adi Maulana Ibrahim
 Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) dan Menteri Pertahanan periode 2014-2019 Ryamizard Ryacudu (kiri)

JURU Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, membenarkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak akan mengambil gajinya sebagai Menhan.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kpd sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dg informasi yg menyatakan Pak @prabowo tdk akan mengambil gajinya sbg Menteri di @Kemhan_RI adl BENAR.Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara," ungkap Dahnil melalui akun twitternya @Dahnilanzar, Rabu (30/10).

Sebelumnya, ramai di media sosial informasi Prabowo tidak menggunakan fasilitas mobil dinas negara dan tidak menerima gajinya sebagai menteri.

Baca juga: Gerindra Sebut Pernyataan Prabowo Soal Anies Dipelintir

Salah satu akun Twitter @CintaNKRI08 mengunggah sebuah foto mobil Toyota Alphard bewarna putih yang biasa dipakai Prabowo sehari-hari dengan plat nomor polisi berlogo Kemenhan 1-00.

"Mobil Dinas @Kemhan_RI Bapak @prabowo MashaaAllah Bapak hanya mengambil No Plat Mobil sedang Mobil dinas Negara tidak di pakai, dan Gaji pun Tidak di ambil pula, Berkah Allah untuk mu Bapak, Dan jangan Lupa Lebih sehat Bawa Makanan dan Air Minum dari Rumah #NyaiLovePrabowo," tulis pemilik akun Twitter @CintaNKRI08.(OL-5)

BERITA TERKAIT