30 October 2019, 14:30 WIB

Buffon Kembali ke Juventus karena Kangen Keluarga


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Marco Bertorello
 AFP/Marco Bertorello
Gianluigi Buffon

KIPER gaek Juventus Gialuigi Buffon membeberkan alasannya kembali ke Juventus setelah semusim bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Kiper 41 tahun itu mengaku merindukan keluarganya sehingga memutuskan kembali ke Italia.

"Saya memutuskan kembali ke Juve ketika suatu sore di Paris, saya duduk sendirian dan berpikir saya kini 41 tahun dan saya sendiri di sini ketika seluruh keluarga saya ada di Italia," ungkap Buffon seperti disadur dari Calciomercato.

"Saya memaksa PSG tidak memperpanjang kontrak saya dan ketika Juve memberi tawaran yang saya anggap layak, saya langsung menerimanya."

Baca juga: Inter Sukses Kudeta Juventus dari Puncak Klasemen

Buffon mengaku menerima pinangan PSG karena nilai kontrak yang mereka tawarkan. Selain itu, ia juga ingin merasakan pengalaman bermain di luar negeri.

"Saya pergi ke PSG karena saya tidak bisa menolak proyek yang mereka tawarkan dan karena kontrak yang ditawarkan mereka dari sisi finansial," jelas mantan penjaga gawang Timnas Italia tersebut.

"Saya juga ingin merasakan pengalaman berbeda dan keluar dari zona nyaman saya, jadi itu alasan lain saya pergi ke Prancis," ujar mantan kiper Parma itu. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT