30 October 2019, 11:15 WIB

Arsenal Tawarkan Konseling untuk Xhaka


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Glyn KIRK
 AFP/Glyn KIRK
Granit Xhaka

ARSENAL akan memberikan konseling kepada Granit Xhaka setelah kapten the Gunners itu memakin pendukungnya sendiri. Hal itu diungkapkan media massa Inggris.

Xhaka memegang kupingnya dan membuat gestur ke arah pendukung Arsenal yang mencemooh dirinya setelah dia digantikan dalam laga melawan Crystal Palce di Stadion Emirates yang berakhir imbang 2-2, Minggu (27/10).

Pemain berusia 27 tahun itu juga terlihat meneriakkan kata-kata tidak pantas ke arah para pendukung Arsenal saat meninggalkan lapangan.

Pelatih Arsenal Unai Emery mengakui Xhaka melakukan kesalahan karena bereaksi seperti itu.

Baca juga: Bellerin Imbau Pendukung dan Pemain Arsenal Kembali Kompak

Xhaka telah bertemu tiga kali dengan Emery selepas insiden itu namun Arsenal menegaskan akan mempertimbangkan kesejahteraan sang pemain sebelum memutuskan masa depannya.

Media massa Inggris, Selasa (29/10), melaporkan bahwa Arsenal akan menawarkan konseling kepada Xhaka setelah Emery menyebut gelandang itu merasa kesal, kecewa, dan sangat sedih.

Reaksi keras Xhaka terhadap pendukung Arsenal diduga merupakan akumulasi sejumlah hal termasuk serangan di media sosial terhadap Xhaka dan keluarganya. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT