29 October 2019, 19:42 WIB

Zara JKT 48 Terharu Nonton Film 99 Nama Cinta


Retnp Hemawati | Hiburan

MNC Pictures
 MNC Pictures
Salah satu adegan dalam 99 Nama Cinta

FILM 99 Nama Cinta rupanya membuat Adhisty Zara atau yang dikenal dengan Zara JKT48 terharu. Zara merupakan salah satu artis yang ikut menyaksikan film yang ditulis Garin Nugroho itu saat gala premier di Jakarta belum lama ini. "Memang bagus cara penyampaiannya, para pemainnya soft banget dan banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dan juga kita jadi tahu, susahnya seorang produser bisa buat sebuah program televisi jadi keren," ujar Zara kepada wartawan belum lama ini.

Beberapa adegan dan dialog, menurut Zara membuatnya ikut larut dalam pencarian makna cinta. Namun, masih menurut Zara, sebagai sebuah film, 99 Nama Cinta merupakan sebuah paket lengkap. Karena selain terharu, ia juga bisa tersenyum menyaksikan beberapa bagian cerita dan bisa diambil makna positifnya. "Karena akhirnya banyak pelajaran yang bisa diambil," ujar Zara singkat.

Selain Zara, aktor dan presenter Adi Pamungkas juga mengungkapkan pendapatnya, usai menyaksikan film ini. "Film ini bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman yang menyaksikan," ujar Adi Nugroho saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Sebagai penikmat film Indonesia, Adi menilai film 99 Nama Cinta merupakan paket lengkap dari sebuah tontonan di layar bioskop. Mulai dari cerita cinta, konflik dan sedikit dialog yang bisa mengundang tawa. Selain itu, Adi menilai, film yang ditulis Garin Nugroho itu, memiliki banyak pesan positif bagi para penonton. "Jadi banyak banget yang bisa kita saksikan yang bisa memberikan nilai-nilai positif buat yang nonton," terang Adi. (M-4)

BERITA TERKAIT