29 October 2019, 17:34 WIB

Babak Final Asia Tenggara PMCO 2019 Segera Digelar


Mediaindonesia.com | Teknologi

AFP
 AFP
Ilustrasi: Atlet e-sport. 

PERHELATAN terakbar turnamen profesional e-sport dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) musim gugur akan memasuki tahapan final wilayah Asia Tenggara. 16 tim dari 5 negara akan bertanding di Bangkok, Thailand, pada 2 dan 3 November 2019.

PMCO 2019 diselenggarakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di seluruh dunia yang diwujudkan dalam sebuah perhelatan turnamen e-sport terakbar, profesional, serta komprehensif.

Baca juga: Gandeng Gopay, Moduit Pemudah Masyarakat Berinvestasi

Gelaran Final Asia Tenggara ini akan diikuti oleh total 16 tim yang berasal dari babak kualifikasi Asia Tenggara sebelumnya. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

“PMCO 2019 musim gugur kali akan menjadi turnamen yang lebih seru dan menegangkan. Dengan sistem poin terbaru serta kemampuan para peserta yang meningkat. PMCO 2019 musim gugur kali ini akan memberikan kejutan yang tidak pernah terjadi sebelumnya,” ujar Gaga Li, selaku Head of e-sport untuk PUBG Mobile wilayah Asia Tenggara, dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Selasa (29/10).  

Seluruh tim akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara di tahapan Grand Final Asia Tenggara nantinya akan menjadi tiket untuk melaju ke tahapan Global Final.

“Sekali lagi selamat kepada para tim yang telah lolos. Doa dan semangat untuk kalian. Kalian semua adalah sumber inspirasi dan motivasi kami akan sebuah semangat sportifitas tinggi,” pungkas Li.

PMCO 2019 diharapkan dapat turut berkontribusi dalam mengembangkan keahlian para pemain berbakat di dunia e-sport, serta meningkatkan ekosistem yang sportif dan sehat dari e-sport itu sendiri. (*/A-5)

BERITA TERKAIT