29 October 2019, 17:24 WIB

Hadapi MU, Chelsea Berharap Tuah Pulisic


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP
 AFP
Christian Pulisic

CHELSEA akan melawan Manchester United pada babak 16 besar EFL Cup, Kamis (31/10) dini hari.

Partai ini akan menjadi momentum Christian Pulisic untuk kembali bersinar. Pada laga melawan Burnley akhir pekan lalu, pemain asal Amerika Serikat itu sukses membukukan hattrick.

Pulisic akhirnya menunjukkan kontribusinya bagi The Blues. Sempat dipinggirkan oleh pelatih Chelsea Frank Lampard pada awal musim, Pulisic membuktikan diri ketika diberi kesempatan tampil dari awal laga.

 

Baca juga: Bale tidak Tahu Perdana Menteri Britania Raya

 

Penampilan gemilang ini tentu menjadi harapan bagi Lampard untuk meraih 8 kemenangan beruntun di semua ajang, sekaligus menyingkirkan Manchester United dari EFL Cup.

Namun, usaha Pulisic akan dihadang oleh kebangkitan Manchester United. Di dua laga tandang terakhir melawan Partizan Belgrade dan Norwich City tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu meraih kemenangan.

Solskjaer mengatakan kemenangan tandang itu menjadi pembangkit kepercayaan diri para pemainnya dan bersiap mengincar kemenangan berikutnya.

"Dua kemenangan tanda di tiga hari tidaklah buruk. Kami senang meraih hasil ini dan penampilan yang memuaskan. Dengan penampilan kami saat ini, kami bisa mengalahkan siapapun saat laga tandang," kata Solskjaer. (OL-8/BBC)

BERITA TERKAIT