29 October 2019, 00:25 WIB

Lewis Hamilton : Tolak Bermain dalam Top Gun


(Ant/H-3) | Hiburan

 PEDRO PARDO / AFP
  PEDRO PARDO / AFP
Pembalap Formula 1 Lewis Hamilton

PEMBALAP Formula 1 Lewis Hamilton mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk membintangi film Top Gun: Maverick terbaru. Namun, ia terpaksa menolak lantaran terbentur jadwal perlombaan.

"Saya mencoba masuk ke Top Gun karena saya penggemar beratnya. Tapi, saya tidak punya waktu untuk syuting apa pun. Padahal saya memiliki kesempatan untuk melakukannya, tapi malah saya tidak bisa," kata Hamilton dilansir NME, Minggu (27/10).

Bermain film bukan hal baru bagi Hamilton sebab dia juga sempat hadir sebagai kameo dalam film Cars dan Zoolander 2. Dia mengaku sedang mencari seorang pelatih akting dan menyewa agensi karena ingin melakukan lebih banyak akting pada masa depan.

"Saya mengikuti audisi untuk film beberapa waktu lalu dan butuh satu hari untuk belajar akting," ujar Hamilton. Meski demikian, Hamilton mengaku benar-benar tidak memiliki waktu untuk syuting sebab jadwal perlombaan pada musim ini benar-benar padat.

"Saya tidak punya waktu untuk film sekarang karena bisa jadi saya tidak akan bisa istirahat," imbuhnya. Top Gun: Maverick disutradarai Joseph Kosinski. Tom Cruise akan kembali memerankan tokoh Peter "Maverick" Mitchell. (Ant/H-3)

 

BERITA TERKAIT