27 October 2019, 13:48 WIB

Mobil Tabrak Apotek Tewaskan Seorang Satpam


Tri Subarkah | Megapolitan

MI/Pius Erlangga
 MI/Pius Erlangga
Ilustrasi

SEBUAH mobil Nissan Grand Livina menabrak apotek yang terletak di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Kecelakan itu terjadi pada Minggu, (27/10) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan mobil dengan nomor polisi B 2794 STF tersebut dikendarai oleh seorang perempuan berinisial PKH, 21.

"Mobil melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, menabrak trotoar. Selanjutnya kendaraan tetap melaju ke depan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya," ujar Fahri saat dikonfirmasi, Minggu (27/10).

Saat kejadian, ada juga dua teman pelaku yang ikut menumpang di dalamnya. Menurut keterangan keduanya, PKH baru pulang dari sebuah tempat hiburan malam.

"Keterangan dua orang saksi yang bersama ikut menumpang mobilnya memang yang bersangkutan PKH pulang dari salah satu bar di Gunawarman," terang Fahri.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia. Korban adalah satpam apotek yang sedang bekerja, bernama Asep Kamil, 50. Jenazah Asep langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

baca juga: DKI Ukur Kualitas Udara Saat Karnaval Langit Biru

Polisi menyita barang bukti berupa mobil serta STNK milik PKH, SIM A atas nama PKH, dan sebuah sepeda motor Honda Supra B 6353 RB yang ikut mengalami kerusakan pada bagian depan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih mendalami keterangan dari tersangka, saksi dan alat bukti yang lain. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT