25 October 2019, 19:18 WIB

Conte Andalkan Duet Lukaku-Lautaro Kontra Parma


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP
 AFP
 Romelu Lukaku-Lautaro Martinez

DUET Romelu Lukaku-Lautaro Martinez akan menjadi andalan Inter Milan saat menghadapi Parma dalam lanjutan Serie A, Sabtu (26/10).

Berlaga di San Siro, keduanya menjadi ujung tombak Conte untuk meraih tiga poin dan berharap mengudeta Juventus di puncak klasemen yang akan melawan Lecce di hari yang sama.

Lukaku-Lautaro menjadi mesin gol andalan Conte. Lukaku telah mencetak 5 gol di Serie-A, sedangkan Lautaro mencetak 6 gol di semua kompetisi.

Terakhir, ketika mereka diduetkan di Serie A kontra Sassuolo pekan lalu, keduanya menyumbang masing-masing dua gol untuk kemenangan dengan skor 4-3.

Di Liga Champions, meski Lukaku belum mencetak gol, Lautaro menjadi pilar penting dalam perjalanan Inter. Saat mengalahkan Borussia Dortmund tengah pekan lalu, Lautaro mencetak satu gol dan membawa kemenangan 2-0 untuk Inter Milan.

 

Baca juga: Loew Tegaskan tidak akan Panggil Lagi Hummels

 

Namun, penampilan garang duet striker dan hasil positif kontra Dortmund tak membuat Conte berpuas diri. Menurutnya, masih ada tugas meraih tiga poin melawan Parma.

"Kami serasa bangkit kembali. Sayangnya, kami tidak bisa terlalu menikmati kemenangan ini. Kami hanya punya waktu kurang dari tiga hari untuk bersiap melawan Parma yang dalam performa baik," ungkap Conte.

Conte patut khawatir. Dalam lima pertandingan terakhir, Parma berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kekalahan. Saat ini, tim asuhan Roberto D'Aversa itu berada di posisi 8 klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dari zona Eropa. (AFP/OL-8)

BERITA TERKAIT