25 October 2019, 02:40 WIB

Ada Karnaval, Lusa Lalu Lintas Dialihkan


MI | Megapolitan

ANTARA
 ANTARA
Rekayasa Lalu Lintas

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta menggelar Karnaval Jakarta Langit­ Biru, Minggu (27/10).

Acaranya dipusatkan dari kawasan Bundaran Senayan sampai ke Bundaran Hotel Indonesia sejak pukul 11.00-20.00 WIB. “Karnaval Jakarta Langit Biru diselenggarakan untuk mengampanyekan kendaraan ramah lingkungan demi memperbaiki kualitas udara Jakarta,” jelas Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

Sementara itu, terkait dengan pelaksanaannya, Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo akan melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan. “Akan dilakukan penutupan ruas jalan di sekitar lokasi kegiatan, seperti di Jalan Sisingamangaraja sisi barat, Jalan Jenderal Sudirman sisi timur, ruas Jalan Pattimura, ruas Jalan Hang Lekir 1 sisi utara, lalu ruas simpang Jalan Hang Tuah 3, Jalan Pakubuwono VI, Jalan Hang Lekir 9, dan Jalan Sisingamangaraja,” jelasnya.

Sementara itu, untuk pengalihan akan dilakukan di Jalan Sisingamangaraja dialihkan ke Jalan Hang Tuah VII. Arus lalu lintas dari arah Jalan Sudirman menuju ke Senayan dialihkan ke Jalan Senopati. Untuk arus lalu lintas Jalan Pattimura menuju Bundaran Senayan diarahkan untuk putar balik. (Sru/Ssr/J-3)

BERITA TERKAIT