24 October 2019, 12:00 WIB

Rummenigge Kecam Performa Bayern di Olympiakos


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Christof STACHE
 AFP/Christof STACHE
Bos Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge

KETUA Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengecam performa sembrono klub Bundesliga itu meski mereka menang 3-2 di markas Olympiakos di laga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB.

"Saya rasa performa yang ditampilkan tidak akan membawa kesuksesan. Kami harus tampil lebih baik lagi," tegas Rummenigge kepada para pemain Bayern di jamuan makan malam selepas laga.

Setelah membukukan tiga kemenangan beruntun di Liga Champions, Bayern di ambang melaju ke babak sistem gugur untuk ke-12 kalinya secara beruntun.

Namun, kemenangan di markas Olympiakos itu harus dibayar mahal setelah pemain belakang Lucas Hernandez harus dioperasi karena mengalami cedera ligamen lutut kanan.

Baca juga: Dua Gol Lewandowski Antar Bayern Menang di Olympiakos

Meski tidak diungkapkan berapa lama Hernandez harus absen, pemain termahal sepanjang sejarah Bayern itu akan membuat lini belakang Die Roten berlubang karena sebelumnya Niklas Sule telah dipastikan absen selama setidaknya enam bulan.

Dua gol dari Robert Lewandowski membuat Bayern berbalik unggul setelah Olympiakos unggul lebih dulu lewat aksi Youssef El-Arabi.

Corentin Tolisso kemudian mencetak gol ketiga Bayern sebelum gelandang Guilherme membuat kedudukan menjadi 3-2 saat laga menyisakan 10 menit.

Ini merupakan laga kelima secara beruntun Bayern kebobolan dua gol. Hal itu membuat Rummenigge kesal,

"Lagi, kami kebobolan dua gol. Kami bermain terlalu ceroboh yang membuat kami kesulitan sendiri," pungkasnya. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT