24 October 2019, 11:30 WIB

Cardi B Bergabung di Fast & Furious 9


Azhar Bagas Ramadhan | Hiburan

AFP/Christophe ARCHAMBAULT
 AFP/Christophe ARCHAMBAULT
Cardi B

FILM Fast & Furious 9 telah menambahkan bintang baru dalam jajaran pemeran mereka, yakni Cardi B.

Vin Diesel menyampaikan kabar itu, Selasa (22/10) ketika ia memposting video Instagram dirinya bersama rapper perempuan itu di lokasi syuting di Inggris.

"Hari ke-86 untuk set Fast & Furious 9. Dan saya sangat lelah. Kami baru saja memberikan semua yang kami bisa untuk film ini," kata Diesel.

Cardi B yang berada di samping Diesel pun menyetujui hal itu. Dia juga merasakan lelah yang teramat karena telah memberikan penampilan totalitas.

"Saya lelah juga, tapi saya masih bisa menunggu. Dan saya telah melakukan yang terbaik," balas Cardi B.

Baca juga: Jason Momoa Sumbang Ide untuk Sekuel Aquaman

Meski lelah, Cardi B dan Diesel mengaku senang dengan setiap proses yang dilalui. Mereka tidak sabar agar film tersebut bisa segera diproduksi.

Baru-baru ini, Cardi juga sempat muncul di film Hustlers bersama aktor bintang lain seperti Jennifer Lopez dan Constance Wu.

Dilaporkan juga penyanyi reggae Ozuna yang pernah berkolaborasi dengan Cardi B pada lagu DJ Snake 'Taki Taki', akan muncul dalam Fast & Furious 9.

Penyanyi reggae asal Puerto Rico itu juga akan berkontribusi pada soundtrack film yang disutradarai Justin Lin ini.

Selain Ozuna, John Cena juga akan bergabung sebagai pendatang baru di susunan para pemeran ini.

Selain Diesel, anggota pemeran yang kembali ke Fast & Furious 9 adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris Bridges (alias Ludacris), Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Fast & Furious 9 akhirnya akan dijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2020, setelah beberapa penundaan. Film terakhir dalam waralaba Fast & Furious adalah spin-off Hobbs & Shaw, yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham, yang rilis pada Agustus 2019. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT