24 October 2019, 10:16 WIB

Para Menteri Tiba di Istana Jelang Sidang Kabinet


Damar Iradat | Politik dan Hukum

MI/RAMDANI
 MI/RAMDANI
Kabinet Indonesia Maju

SEJUMLAH menteri Kabinet Indonesia Maju mulai merapat ke Istana Kepresidenan. Mereka bakal menghadiri sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Kamis (24/10).

Pantauan di lapangan, menteri yang paling pertama tiba di Istana Kepresidenan yakno Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Edhy tiba sekitar pukul 09.13 WIB.

"Saya belum tahu isinya apa (sidang kabinet paripurna), tapi kita siap datang. Kami kalau diminta menjelaskan akan menjelaskan dan akan kami lakukan, kami akan fokus perintahnya Pak Presiden kepada saya sebagai menteri KKP," kata Edhy.

Baca juga: Mendagri Instruksikan Jajaran Jaga Stabilitas Politik

Tidak lama berselang, giliran Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang tiba di Kompleks Istana Kepresidenan. Tampak hadir pula Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga terlihat sudah hadir di Kompleks Istana Kepresidenan. Ia terlihat masih menggunakan mobil Toyota Alphard miliknya bernomor plat B 108 PSD.

Adapun, sidang kabinet paripurna ini akan digelar di Istana Merdeka. Agenda yang akan dibahas salah satunya soal APBN 2020. (OL-2)

BERITA TERKAIT