24 October 2019, 06:43 WIB

Dua Gol Haaland tidak Cukup Bawa Salzburg Kalahkan Napoli


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

DUA gol yang dicetak Erling Braut Haaland tidak cukup membawa timnya, Red Bull Salzburg, mengalahkan Napoli pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Wakil Austria itu harus takluk dari Il Partenopei dengan skor 2-3.

Bertamu ke markas Salzburg, Napoli unggul lebih dulu melalui Dries Mertens pada menit ke-17. Salzburg kemudian merespon melalui gol Haaland dari titik putih pada menit ke-40.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sengit. Pada menit ke-64, Napoli kembali unggul melalui gol kedua Dries Mertens. Namun, delapan menit kemudian Haaland mencetak gol keduanya untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: Oxlade-Chamberlain Bawa Liverpool Gasak RC Genk

Semenit berselang Napoli kembali unggul. Memanfaatkan kelengahan pertahanan Salzburg, Lorenzo Insigne sukses mencetak gol dan memastikan kemenangan bagi klub Serie A itu.

Atas kemenangan penting itu, Napoli melanjutkan tren positif di Liga Champions dengan belum menderita kekalahan. Saat ini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu berada di puncak klasemen dengan 7 poin, unggul 1 poin dari Liverpool.

Bagi Salzburg, ini adalah kekalahan kedua di Liga Champions musim ini. Saat ini, mereka berada di peringkat, tertinggal 3 poin dari Liverpool. (OL-2)

BERITA TERKAIT