24 October 2019, 06:43 WIB

Dua Gol Haaland tidak Cukup Bawa Salzburg Kalahkan Napoli


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP/STR
 AFP/STR
Penyerang Red Bull Salzburg Erling Braut Haaland

DUA gol yang dicetak Erling Braut Haaland tidak cukup membawa timnya, Red Bull Salzburg, mengalahkan Napoli pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Wakil Austria itu harus takluk dari Il Partenopei dengan skor 2-3.

Bertamu ke markas Salzburg, Napoli unggul lebih dulu melalui Dries Mertens pada menit ke-17. Salzburg kemudian merespon melalui gol Haaland dari titik putih pada menit ke-40.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sengit. Pada menit ke-64, Napoli kembali unggul melalui gol kedua Dries Mertens. Namun, delapan menit kemudian Haaland mencetak gol keduanya untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: Oxlade-Chamberlain Bawa Liverpool Gasak RC Genk

Semenit berselang Napoli kembali unggul. Memanfaatkan kelengahan pertahanan Salzburg, Lorenzo Insigne sukses mencetak gol dan memastikan kemenangan bagi klub Serie A itu.

Atas kemenangan penting itu, Napoli melanjutkan tren positif di Liga Champions dengan belum menderita kekalahan. Saat ini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu berada di puncak klasemen dengan 7 poin, unggul 1 poin dari Liverpool.

Bagi Salzburg, ini adalah kekalahan kedua di Liga Champions musim ini. Saat ini, mereka berada di peringkat, tertinggal 3 poin dari Liverpool. (OL-2)

BERITA TERKAIT