23 October 2019, 11:45 WIB

Lampard Optimistis Tim Muda Chelsea Bisa Atasi Ajax


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/John THYS
 AFP/John THYS
Frank Lampard

FRANK Lampard, Selasa (22/10), mengaku menyadari ancaman berat dari Ajax namun dia optimistis tim muda Chelsea akan bisa mengatasinya dalam laga Liga Champions, Rabu (23/10).

The Blues yang kini banyak memainkan pemain muda akan mengawali dua laga beruntun melawan pemuncak klasemen Grup H Ajax, Rabu (23/10).

Jawara Eredivisie itu sukses mencetak tiga gol ke gawang Lille dan Valencia di laga Liga Champions dan mencetak rata-rata lebih dari tiga gol di laga Liga Belanda.

Saat diejek media Belanda bahwa dirinya tampak ketakutan, Lampard menjawab, "Wajah saya memang begitu."

Baca juga: Kane dan Son Cetak Dua Gol, Spurs Gunduli Red Star

"Saya sangat menghormati Ajax karena saya telah melihat mereka bermain sejak tahun lalu. Saya menyadari ancaman mereka," ujar Lampard.

"Rasa takut bukanlah faktor dalam laga melawan Ajax. Kami sangat menghargai mereka namun kami juga sangat percaya diri," imbuhnya.

Chelsea akan behadapan dengan Ajax setelah membukukan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Namun, Lampard menyebut performa di Liga Primer Inggris tidak akan berpengaruh dalam laga di Johan Cruff Arena.

Apalagi Chelsea dipastikan kehilangan Ross Barkley dan N'Golo Kante tidak akan bisa bermain dalam laga melawan Ajax. Begitu juga Antonio Rudiger yang masih dibekap cedera. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT