23 October 2019, 07:24 WIB

Dua Gol Lewandowski Antar Bayern Menang di Olympiakos


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/LOUISA GOULIAMAKI
 AFP/LOUISA GOULIAMAKI
Robert Lewandowski melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Olympiakos.

ROBERT Lewandowski melanjutkan performa apiknya pada musim ini dengan mencetak dua gol untuk Bayern Muenchen yang bangkit dari ketertinggalan untuk menang 3-2 di markas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Lewandowski mencetak gol di laga ke-12 secara beruntun sehingga dia kini telah mencetak 18 gol dari 13 laga seluruh kompetisi pada musim ini.

Setelah Youssef El Arabi membawa Olympiakos unggul dalam laga di Athena, Lewandowski mencetak dua gol, keduanya berawal dari kerja sama apik dengan Thomas Mueller.

Bayern kemudian mencetak gol ketiga lewat tendangan keras Corentin Tolisso.

Baca juga: Mbappe Gemilang, PSG Pesta Gol di Markas Club Brugge

Namun, Olympiakos berhasul memperkecil kekalahan mereka setelah gelandang Brasil Guilherme menjebol gawang Manuel Neuer di 10 menit akhir laga.

Namun, laga itu mambawa kabar buruk bagi Bayern setelah Lucas Hernandez harus terpincang-pincang meninggalkan lapangan. Hernandez menjadi bek tengah kedua Bayern yang mengalami cedera dalam tempo tiga hari setelah Niklas Sule pada Sabtu (19/10).

Kemenangan beruntun ketiga Bayern di Liga Champions membuat mereka memuncaki Grup B dengan keunggulan lima poin dari Tottenham Hotspur yang menang 5-0 saat menjamu Red Star Belgrade. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT