22 October 2019, 22:20 WIB

Daud Yordan Siap Rebut Gelar


MI | Olahraga

ANTARA
 ANTARA
Petinju Indonesia Daud Yordan

PETINJU  Indonesia Daud 'Cino' Yordan mengaku telah mengetahui kekuatan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena yang akan menjadi lawan dalam laga perebutan sabuk juara kelas terbang Super IBA dan WBO Oriental Super Light Title di Malang, Jawa Timur, pada 17 November mendatang. Daud mengatakan dirinya telah mempersiapkan strategi sebaik mungkin untuk mengantisipasi pergerakan Mokoena.

"Dia (Mokoena) karakternya boxer. Dia menunggu dan menjaga jarak untuk bertahan. Saya saat ini sedang dilatih untuk bertarung dalam jarak dekat dan berlatih akurasi pukulan untuk mengalahkan lawan," ungkap Daud, kemarin.

Daud mengatakan pelatihnya, Pino Bahari, juga telah menyiapkan sejumlah lawan tanding yang karakternya menyerupai Mokoena. Daud selama tiga minggu terakhir telah menjalani pemusatan latihan di Bali.

"Saat ini persiapan sudah 70% dengan adanya latih tanding. Pelatih menyiapkan kawan latih tanding yang menyerupai lawan biar nanti tidak kaget dan lebih terbiasa saat hari pertandingan," ungkap pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan itu. (Faj/R-1)

BERITA TERKAIT