22 October 2019, 18:20 WIB

Pengendara Motor Tewas Tersambar KRL di Depok


Kisar Rajaguguk | Megapolitan

Ilustrasi
 Ilustrasi
Kereta tabrak pengendara motor

SATU tewas dan satu lainnya luka parah akibat tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1004 di pintu perlintasan swadaya masyarakat Gang Laskar RT 15/ RW 06 Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (22/10), pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Pancoranmas, Komisaris Pol Trihardi, mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut membuat seorang pengendara motor tewas di lokasi, dan rekannya menjalani perawatan di Rumah Sakit Citama, Bogor.

"Pengendara motor Akhmad Sauqe, 30, tidak sadarkan diri lantaran mengalami luka parah di tubuh, sedangkan Titin Primarani Ruswita, 26, tewas di lokasi akibat tersambar kereta jurusan Jakarta-Bogor," ucap Trihardi saat dihubungi wartawan, Selasa.

Dia menuturkan, kejadian berawal ketika korban meyeberang di pintu perlintasan kereta swadaya masyarakat, tetapi di saat bersamaan KRL KA 1004 melintas. Korban yang tak mengetahui adanya kereta langsung tersambar.


Baca juga: Truk Pengangkut Besi Patah di Tol Jakarta-Cikampek


"Masyarakat di sekitar kaget karena mendengar suara benturan keras, ternyata setelah dilihat ada kecelakaan kereta dengan motor. Kejadian itu dilaporkan ke anggota Polsek Pancoran Mas," jelasnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Trihardi langsung mendatangkan ambulans untuk membawa korban ke rumah sakit, sedangkan motor korban dibawa ke unit Laka Lantas Polresta Depok.

"Korban yang masih hidup saat ini masih menjalani perawatan medis di RS Citama dan yang sudah meninggal jenazahnya di RS PMI Bogor," pungkasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT