22 October 2019, 13:23 WIB

Bertemu Jokowi, Siti Nurbaya Diminta lagi Sebagai Menteri LHK


Nur Aivanni | Politik dan Hukum

MI/Susanto.
 MI/Susanto.
Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar berjalan menuju Istana Kepresiden untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa (22/10).

MENTERI Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dalan Kabinet Kerja Jilid I, Siti Nurbaya, mengatakan bahwa dirinya diminta untuk kembali melanjutkan tugas yang diemban sebelumnya di periode kedua pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ia pun mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk memberitahukan posisinya di dalam kabinet berikutnya kepada awak media.

"Bapak, mohon izin apakah boleh disebutkan ke teman-teman pers, kata Pak Presiden ok buat Bu Siti khusus boleh disebutin, ada kewajiban penugasan untuk melanjutkan tugas-tugas yang harus diselesaikan," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10).

Ia mengatakan bahwa dirinya ke istana diperintah oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Sebelum ke Istana, ia mengaku berada di DPP NasDem. "Saya diperintah Pak Surya Paloh. Sebelum kemari saya ngepos di DPP dulu, baru kemari," tandasnya. (OL-09)

BERITA TERKAIT