21 October 2019, 20:31 WIB

Jokowi-Amin Dilantik, KNPI Siap Kawal Pemerintahan


Cahya Mulyana | Politik dan Hukum

MI/Susanto
 MI/Susanto
Momen pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Ri 2019-2024

DEWAN Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) melaksanakan syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin. Selama lima tahun ke depan, KNPI siap membantu dan mengawal jalannya pemerintahan.

"Pelantikan Jokowi-Amin adalah momen kemenangan Demokrasi, Persatuan dan Rakyat Indonesia, jadi harus dirayakan dengan rakyat. Maka dari itu hari ini kami gelar santunan anak yatim," ujar Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Senin (21/10).

Menurut dia, KNPI turut berbahagia atas lancarnya acara puncak pesta demokrat yakni pelantikan Jokowi-Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Maka KNPI menggelar syukuran yang dilaksanakan dengan santunan 300 anak yatim dan 30 fakir miskin.

Baca juga : Prabowo Sebut Gerindra Dapat Dua Jatah Menteri

Selain santunan juga digelar doa bersama untuk mendoakan pemimpin Republik Indonesia yang baru dilantik agar diberi kekuatan memajukan Bangsa kearah yang lebih baik dan terciptanya ruang bagi pemuda Indonesia mengawal pembangunan.

"Kita juga turut mendoakan dan siap mengawal kepemimpinan pak Jokowi dan Kyai Maruf lima tahun kedepan. Saya pemuda Indonesia dan KNPI siap bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun mensejaterahkan rakyat Indonesia," pungkasnya. (OL-7)

BERITA TERKAIT