20 October 2019, 08:30 WIB

Jelang Pelantikan Ma'ruf Amin Olahraga Santai


Medcom.id | Politik dan Hukum

Medcom.id/Candra Yuri NuralamDok.MI
 Medcom.id/Candra Yuri NuralamDok.MI
Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin jalan santai dengan istri, Wuri Estu Handayani jelang pelantikan

WAKIL Presiden Ma'ruf Amin menyempatkan olahraga santai di sekitar kompleks rumahnya. Ma'ruf berolahraga ditemani istrinya Wuri Estu Handayani. Pantauan Medcom.id, Ma'ruf berolahraga sekitar pukul 06.07 WIB. Ma'ruf olahraga menggunakan baju hitam dan juga topi berwarna hitam. Pengawalan Ma'ruf saat berolahraga sangat ketat. Terpantau, Pasukan
Pengamanan Presiden (Paspampres) mengelilingi Ma'ruf dan istrinya sepanjang berjalan olahraga.

Ma'ruf berjalan santai mengitari Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat. Usai berolahraga dia langsung masuk kembali ke rumahnya. Rumah Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang terletak di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat dijaga ketat. Masyarakat umum dilarang masuk.

"Sudah lama dijaganya, yang boleh masuk ya cuma warga yang tinggal di sini," kata seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) saat ditanya Medcom.id di lokasi, Minggu (20/10).

baca juga: NasDem Berharap Periode Kedua Jokowi Tak Ada Gejolak

Pantauan Medcom.id, jalan ditutup mulai dari pintu masuk Jalan Situbondo yang ada di arah Jalan Prof Muhammad Yamin sampai dengan Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat. Terdapat tenda-tenda di setiap titik jalan yang ditutup dan dijaha Paspampres serta kendaraan lapis baja Barracuda. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT