18 October 2019, 12:40 WIB

Cosmobeaute Indonesia 2019 Diikuti Peserta dari 13 Negara


mediaindonesia.com | Humaniora

Istimewa
 Istimewa
Vienna Beauty mengundang beberapa makeup artist ternama pada Cosmobeaute Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta

GELARAN Cosmobeaute Indonesia 2019 digelar selama tiga hari mulai pada 17-19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran kecantikan tersebut rutin diadakan setiap tahun.

Tahun ini merupakan peyelenggaraan Cosmobeaute Indonesia yang ke-14 setelah pertama kali diadakan pada 2006 lalu. Cosmobeaute Indonesia merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia.

Akan hadir merek-merek kecantikan berkelas baik internasional maupun lokal dari 13 negara. Beberapa negara di antaranya adalah Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, Polandia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Cosmobeaute Indonesia 2019 juga memeriahkan acara ini lebih dari 300 peserta pameran. Peserta pameran terdiri dari perusahaan wewangian, kosmetik, makanan dan minuman kesehatan, produk dan peralatan untuk salon kecantikan, produk dan peralatan medis estetika, produk sehat alami, suplemen diet, peralatan pengemasan, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Cosmobeaute Indonesia 2019 memperkenalkan segmen barunya bertajuk ‘Supply Chain Area’. Segmen ini akan menjadi salah satu sorotan utama di pameran tahun ini, karena para pengunjung dapat menemukan bahan-bahan inovatif dan teknologi terbaru dalam menghasilkan produk kecantikan yang mampu bersaing di antara merek-merek ternama di Asia.

Bersamaan dengan Cosmobeaute 2019, Vienna melakukan soft launching produk makeup barunya, Vienna Beauty. Vienna sendiri telah hadir di Indonesia dengan produk seperti skincare, bath and bodycare, serta personal care.

“Saat ini kami mengembangkan ke produk makeup, yang merupakan bagian dari inovasi kami dengan mengeluarkan produk-produk yang mengikuti tren,” jelas Livienne Russellia, selaku CEO Martinez Professionnel di Jakarta, Jumat (18/10).

Varian produk makeup dari Vienna Beauty antara lain Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Cream, Vienna Beauty Perfect Skin Foundation, Vienna Beauty Perfect Skin CC Cushion, Vienna Beauty Sparkling Prismatic Eye Brow, dan masih banyak lainnya.

“Produk yang baru diluncurkan terdiri dengan berbagai jenis makeup dan ukuran, misalnya dari kemasan standar hingga kemasan sachet untuk produk lipcream, foundation, dan mascara dengan total hampir 100 jenis varian,” jelas Livienne.

Pada peluncuran produk ini, Vienna Beauty mengundang beberapa makeup artist (MUA) ternama seperti Vizzily, Kenshie Lie, serta Toniicosmo. “Dengan para makeup artist profesional, tentunya mereka lebih berpengalaman untuk mengedukasi aplikasi produk kami sesuai dengan trend,” lanjut Livienne.

Vienna Beauty sendiri memiliki standar dan kualitas produk yang tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan mengikuti ISO 22716:2007 dari SGS Prancis, sertifikat hala dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), dan cara pembuatan kosmetika yang baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). (OL-09)

BERITA TERKAIT