19 October 2019, 00:40 WIB

Fedi Nuril Bukan Penggemar Karbitan


MI | Hiburan

ANTARA
 ANTARA
Aktor Fedi Nuril

AKTOR sekaligus musikus Indonesia, Fedi Nuril, 37, mengakui bahwa dia sudah menjadi Citizens (julukan bagi penggemar Manchester City) sedari SMP. Dia pun memgatakan bahwa saat itu dia terbawa oleh teman-temannya yang menyukai olahraga sepak bola.

"Saya suka Manchester City dari SMP dan tertarik dari teman-teman yang suka ngomongin soal sepak bola, bahkan mereka sampai hafal para pemainnya. Nah waktu itu, saya ikut kebawa dan saya nggak mau pilih klub-klub yang mainstream kan, yang penting beda sendiri," ungkapnya saat ditemui dalam konferensi pers Rexona Official Global Partner Manchester City, Halfaway Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Fedi yang menyukai grup band Oasis juga menemukan fakta anggota band tersebut juga merupakan penggemar Manchester City. Padahal, saat itu Manchester City bukanlah klub yang bermain di Liga Premier, melainkan di Divisi 2.

Fedi juga menegaskan ia bukanlah penggemar baru City. "Momen penting yang saya rasakan dan alami waktu itu, saya sempat menonton Paul Dickov bisa membawa City ke Liga Premier. Sekarang kalau ada yang ngeledek saya Citizens karbitan, ya, itu mereka ngiri aja karena timnya dikalahin City," lanjut pemain Ayat-Ayat Cinta tersebut. (Des/H-3)

BERITA TERKAIT