18 October 2019, 11:00 WIB

Williamson Dipastikan Absen di Laga Pramusim Terakhir Pelicans


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/Jonathan Bachman/Getty Images
 AFP/Jonathan Bachman/Getty Images
Zion Williamson

ZION Williamson, yang tampil gemilang di laga pramusim NBA sejak terpilih sebagai draft pilihan pertama oleh New Orleans Pelicans, dipastikan akan absen di laga pamungkas pramusim klub NBA itu karena cedera lutut kanan.

Williamson membukukan statistik apik di laga pramusim namun laga debutnya di Madison Square Garden terancam tidak terjadi setelah Pelicans mencicit sang pemain dipastikan absen di laga melawan Knicks pada Jumat (18/10).

Williamson absen di enam laga pamungkas bersama Universitas Duke pada tahun lalu setelah mengalami cedera lutut dalam laga melawan North Carolina.

Williamson membukukan raihan rata-rata 23,3 poin dalam 27,3 menit per pertandingan di laga pramusim dengan melesakkan 71% tembakannya.

Baca juga: Lowry Teken Perpanjangan Kontrak dengan Raptors

"Dia adalah monster," ujar pelatih Knicks David Fizdale, Kamis (17/10), sebelum dia mendapat kabar bahwa Williamson akan absen.

"Dia membuktikan semua perkiraan orang. Dia terus menjadi semakin baik. Semua orang tahu dia adalah pemain luar biasa," imbuh Fizdale.

Pelicans mengatakan Williamson tidak ikut bertolak ke New York dan kondisinya akan dievaluasi.

NBA akan mulai bergulir pada Selasa (22/10) dengan Pelicans berhadapan dengan juara bertahan Raptors di Toronto. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT