17 October 2019, 22:00 WIB

Musik Indonesia Bakal Sering Terdengar di Commuterline


mediaindonesia.com | Hiburan

Dok. LINIKINI
 Dok. LINIKINI
Peluncuran kolaborasi LINIKINI dan labelers

PENUMPANG kereta commuterline bakal makin sering mendengarkan musik Indonesia dalam perjalanannya. Hal itu berkat kolaborasi yang dilakukan LINIKINI Dioritma dengan Perkumpulan Pekerja Promosi Label Musik Indonesia (Labelers).

Lewat kolaborasi yang dikukuhkan pada Rabu (16/10) itu,  pemusik Indonesia mendapat peluang promosi dan publikasi lewat video klip di program Dioritma yang tayang di kereta commuterline.

Head of LINIKINI Irfan Handoko yang menggagas kolaborasi LINIKINI Dioritma x Labelers” mengatakan, tujuan kolaborasi itu agar LINIKINI bisa menjadi bagian dari media yang mendukung musik Indonesia dengan cara menayangkan video-video klip pilihan yang ditayangkan dalam program Dioritma di dalam kereta commuterline yang penumpangnya bisa mencapai satu juta orang per hari.

Baca juga : Eva Celia Segera Rilis Video Musik Terbaru

“Harapan ke depannya sih emang banyak, step pertama kita adalah kerja sama ini dimana kita bisa membantukan mempromosikan artis-artis yang ada di bawah Labelers. Labelers juga membantu kita mempromosikan media kita sebagai salah satu yang cukup besar untuk dipublish di transportasi,” kata Irfan dalam keterangan tertulisnya.

Irfan menambahkan, proyek kerja sama ini mempunyai banyak hal yang bisa dicapai. “Banyak ide-ide gila yang bisa kita tampung juga untuk menjadi satu konten yang menarik bagi LINIKINI dan Labelers.” lanjutnya.

Ketua Labelers Yanto Sutatdji mengatakan, kolaborasi itu adalah kesempatan yang besar untuk mempermudah Labelers sebagai pekerja promosi dan menunjukkan eksistensi profesi promotor.

“Mudah-mudahan bisa berkembang menjadi kerjasama-kerjasama lainnya dengan LINIKINI," ujarnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT