17 October 2019, 19:42 WIB

Bukan MU, Mandzukic Dikabarkan Sepakat Berkostum Milan


Rahmatul fajri | Sepak Bola

AFP
 AFP
Mario Mandzukic kala membela timnas Kroasia

PENYERANG Juventus Mario Mandzukic kembali mendapatkan minat dari klub Serie-A . Mandzukic dikabarkan akan merapat ke AC Milan pada transfer musim dingin mendatang.

Berdasarkan laporan media Italia, Il Giornale, AC Milan dikabarkan siap menampung pemain yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 itu. Mandzukic dikabarkan bersedia berseragam AC Milan.

Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan tertarik dengan penyerang berusia 33 tahun itu, namun Mandzukic disebut lebih memilih Rossoneri.

Kabar ini mengejutkan, karena Juventus dikabarkan sepakat mentransfer Mandzukic ke Manchester United dengan mahar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp176 miliar.

Baca juga : AC Milan Alami Kerugian Rp2,3 Triliun

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya juga dikabarkan tertarik mendatangkan eks pemain Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu.

Kurangnya opsi di lini depan dengan kepindahan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, serta cederanya Anthony Martial membuat Ole harus mendatangkan sejumlah striker untuk menemani Marcus Rashford.

Mandzukic menjadi opsi terbaik bagi Manchester United lantaran ia dipinggirkan oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri. Ia belum pernah tampil musim ini dan tidak masuk dalam skuat Juventus untuk mengarungi Liga Champions musim ini.

Hal itu pun Membuatnya harus mencari peraduan lain untuk melanjutkan karir sepak bolanya. (OL-7)

BERITA TERKAIT