17 October 2019, 07:30 WIB

T.O.P Bigbang Melawan Para Perundung Media Sosial


Siswantini Suryandari | Hiburan

Soompi
 Soompi
T.O.P bergabung dengan para artis Korea Selatan melawan para haters media sosial sebagai bentuk penghormatan untuk Sulli. 

KEJADIAN tragis yang menimpa Sulli menggerakkan hati para artis Korea, termasuk penyanyi dan anggota boyband Bigbang, T.O.P. Ia mengunggah foto di Instagram story pada 16 Oktober 2019 berupa gambar seseorang dengan wajah tidak nampak atau gelap dan kepala dibungkus hoodie sedang memegang ponsel. Jari tangannya seperti sedang mengetik sesuatu. T.O.P kemudian memberikan caption di foto tersebut, "komentar berbahaya adalah pembunuhan. Kebebasan datang dengan tanggung jawab."

T.O.P ikut bergabung dengan sejumlah selebritas Korea melawan para haters yang suka merundung mereka di media sosial. Kematian Sulli pada 14 Oktober lalu telah membuahkan gerakan para artis melawan para haters.

baca juga: Song Hye Kyo Laporkan Dua Warganet ke Polisi

The Korea Entertainment Management Association (CEMA) saat ini mulai mengambil langkah-langkah hukum untuk memberantas siber bullying. Mereka akan membawa kasus-kasus perundungan ini ke ranah hukum. (OL-3)\

 

BERITA TERKAIT