17 October 2019, 04:00 WIB

DFSK Glory 560 Raih Penghargaan


(RO/S-3) | Otomotif

arnold dhae
 arnold dhae
Mobil DFSK Glory 560 

KEHADIRAN DFSK Glory 560 di Tanah Air terus mendapatkan perhatian dan atensi positif dari berbagai insan otomotif atas kualitas yang ditawarkan. Jelang akhir 2019, active sport utility vehicle (SUV) ini terpilih sebagai salah satu Forwot Car of the Year (FCY) 2019 yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan DFSK. Penghargaan ini menunjukkan DFSK Glory 560 dapat diterima konsumen di Tanah Air serta memiliki kualitas, performa, kenyamanan, dan teknologi yang sudah dibuktikan para insan profesional otomotif Indonesia.

"Masuknya DFSK Glory 560 merupakan salah satu bentuk pengakuan atas kualitas, performa, kenyamanan, hingga harga yang kompetitif yang diberikan kendaraan kami. Penghargaan ini akan memacu kami untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan lainnya dengan kualitas, teknologi, dan performa yang lebih baik lagi tapi dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, di Jakarta, Selasa (15/10).

Anne, sapaan akrab Arviane, juga menambahkan bahwa penghargaan yang diberikan FCY 2019 merupakan penghargaan yang kredibilitasnya dapat dipertanggungjawabkan dan tepercaya. (RO/S-3)

BERITA TERKAIT