16 October 2019, 17:10 WIB

Penonton Konser Ari Lasso Ketemu Zonk di Lokasi Acara


Galih Agus Saputra | Weekend

MI/ Galih Agus Saputra
 MI/ Galih Agus Saputra
Pemberitahuan pembatalan konser Ari Lasso di lokasi acara di Jakarta.

NASIB para penonton konser Ari Lasso yang sudah tiba di lokasi acara, the Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta, benar-benar menyesakkan. Sudah tiba awal, mereka justru mendapat zonk.

Konser bertajuk "Perjalanan Panjang Ari Lasso" yang sejatinya berlangsung pukul 18:30 ini, dibatalkan begitu saja. Ironisnya pembatalan itu hanya diumumkan dengan tempelan kertas yang berisi keterangan yang dibuat dengan tulisan tangan. 'KONSER CANCELLED refund akan di-email secepatnya uang anda pasti kembali,' demikian yang tertera di kertas yang ditempel menggunakan lakban berwarna cokelat itu.

Kekecewaan dan kebingungan pun terlihat di wajah para penggemar yang sudah datang. "Profesionalismenya bagaimana?" ujar salah satu calon penonton, saat ditanya Media Indonesia.

AH RS, salah satu penggemar Ari Lasso dari Jakarta, mengaku sudah membayar uang tiket sebesar Rp. 1.000.000. Ada juga MRL YS, yang mengalami kerugian sebesar Rp. 2.400.000, lantaran sudah membeli empat tiket untuk Ibu dan saudara-saudaranya.

"Seharusnya ada pemberitahuan dari kemarin-kemarin. Kalau begini kan semuanya jadi kecewa. Beberapa jam sebelum konser, dan kita sudah tiba di sini baru tahu kalau ada seperti ini," tutur MRL.

Media Indonesia sudah mencoba menghubungi Humas Konser 'Perjalanan Panjang Ari Lasso' lewat nomor telepon yang tertera di undangan. Hanya saja, nomor itu, tidak dapat tersambung untuk dimintai keterangan.

Ari sendiri menginformasikan bahwa konser tersebut tidak jadi digelar melalui akun Instagramnya. Ari mengumumkan pembatalan dua jam sebelum berlangsungnya konser. "Maaf... Konser malam ini tidak bisa tergelar.

'Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor,' tulisnya. (M-1)

BERITA TERKAIT