15 October 2019, 12:00 WIB

Tyson Fury Wujudkan Mimpi Jadi Bintang WWE


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/Ethan Miller/Getty Images
 AFP/Ethan Miller/Getty Images
Petinju Tyson Fury (kanan) berhadapan dengan Braun Strowman saat pengumuman laga antara keduanya di Arab Saudi

PETINJU kelas berat Inggris Tyson Fury akan melakoni debut sebagai pegulat profesional di Arab Saudi, Kamis (31/10) mendatang. Dia akan berhadapan dengan Braun Strowman.

Menanggapi itu, Fury tampak sangat antusias. Sebab, dia tersanjung dan memang menyukai pertandingan gulat World Wrestling Entertainment Inc (WWE).

"Saya merasa tersanjung bisa terlibat dalam pertarungan besar di Arab Saudi. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya," kata Fury dalam konferensi pers di Las Vegas, Nevada.

Sebelumnya, Fury sempat tampil perdana di pinggir ring WWE Smackdown, Jumat (11/10). Laga gulat kontra Strowman tetap dia sanggupi meski harus menghadapi juara kelas berat World Boxing Council (WBC) Deontar Wiler, tahun depan.

Baca juga: Kecelakaan, Juara Tinju Dunia Dilarikan ke Rumah Sakit

"Ini adalah sesuatu yang selalu saya impikan karena memang penggemar WWE," ujar Fury.

Sementara itu, Strowman mengaku tidak akan menganggap remeh Fury yang bakal melakoni debut bergulat. Dia menegaskan, bakal tetap mencari kemenangan.

"Tyson, dengarkan peringatan saya. Dalam WWE, kami tidak memakai sarung tinju dan kamu saat ini berada di dunia saya," ujar Strowman. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT