15 October 2019, 07:30 WIB

Polisi Temukan Catatan Harian Sulli


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

Instagram @jelly_jilli
 Instagram @jelly_jilli
Sulli

POLISI telah menemukan catatan milik Sulli yang diindikasi berkaitan dengan kasus kematiannya. Mantan personel Girl Band f(X) itu meninggal bunuh diri karena depresi berat.

Seperti dikabarkan Koreaboo, polisi menemukan catatan tersebut di dalam sebuah tempat milik Sulli di dekat kediamannya. Catatan itu berisikan tulisan mengenai pikirannya sehari-hari.

Namun hingga kini, polisi belum bisa mengungkapkan isi pesan tersebut kepada publik. Polisi masih menyelidiki catatan tersebut.

Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya pada Senin (14/10) waktu setempat. Sulli meninggal karena bunuh diri di usia 25 tahun.

Baca juga: Sulli Dipastikan Bunuh Diri

Dia ditemukan pada Senin (14/10), pukul 04.30 waktu setempat atau sekitar pukul 14.30 WIB dengan keadaan tergantung di lantai dua kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan.

Kematiannya terungkap dari manajernya yang mendatangi kediaman Sulli karena tidak bisa menghubunginya kliennya itu sejak Minggu (13/10).

Sang manajer lantas memutuskan pergi ke kediaman Sulli dan menemukan Sulli sudah tidak bernyawa denhan posisi tergantung di lantai dua. Polisi menyebut Sulli tewas bunuh diri karena menderita depresi berat. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT