15 October 2019, 03:00 WIB

Bowie: Patah Tulang akibat Atraksi


Medcom.id/H-3 | Hiburan

Antara
 Antara
Adityo Wibowo alias Bowie

PENABUH drum Gugun Blues Shelter, Adityo Wibowo alias Bowie, 35, mengalami insiden saat beraksi di atas panggung. Akibatnya, ia mengalami patah tulang lengan.

Insiden bermula ketika Bowie tengah menabuh drum pada lagu Set My Soul on Fire, beberapa waktu lalu. Seperti biasa, lagu itu sering diiringi Bowie dengan aksi atraktif.

Ia berdiri dengan kaki bertumpu pada tempat duduk dan drum yang sedang dimainkannya. Namun malang, atraksi yang dilakukan Bowie justru membuatnya terjungkal.

Hal itu membuat Bowie terpaksa menghentikan aksi panggungnya. Dia segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan informasi dari akun Instagram-nya, ­­­
@bowiedrums, insiden itu menyebabkan kondisi lengan kiri Bowie patah. “Lengan kiri gw patah. Jadi sementara ini out of service dulu...,” tulis pria kelahiran 23 Juni 1984, itu.

Unggahan tersebut lantas ditanggapi warganet dan sejumlah pelaku seni. Mereka mendoakan Bowie segera pulih agar bisa kembali tampil di atas panggung untuk menabuh drum. “Terima kasih untuk semua bantuan dan support serta atensinya,” ucap Bowie. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT