14 October 2019, 11:12 WIB

Menhan RI Sapa Masyarakat dan Tujuh Perwakilan Adat Papua


mediaindonesia.com | Kemhan

Isitimewa/Kemenhan
 Isitimewa/Kemenhan
Menhan RI Ryamizard Ryacudu berkesempatan menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat Papua, Kamis (10/10) di Mega Futsal, Jayapura, Papua.

MENTERI Pertahanan (Menhan) RI Ryamizard Ryacudu kembali melaksakan kunjungan ke Papua dan berkesempatan menyapa dan bertatap muka secara dekat dengan masyarakat Papua, Kamis (10/10) di Mega Futsal, Jayapura, Papua.

Dalam acara tatap muka yang juga dihadiri Tujuh Perwakilan Adat Papua tersebut, Menhan menyampaikan rasa bangganya kepada para tokoh adat dan masyarakat Papua yang memiliki keinginan dan harapan yang besar untuk menciptakan Papua yang tenang dan damai dalam  ingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

https://www.kemhan.go.id/wp-content/uploads/2019/10/101019-Menhan-di-Papua2.jpeg

Menhan mengajak seluruh masyarakat Papua bersama–sama berkomitmen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan untuk membangun Papua yang lebih maju lagi serta menjadikan kebhinekaan sebagai kekuatan bangsa Indonesia.

Setelah bertemu serta menyapa masyarakat dan tujuh perwakilan adat Papua, Menhan melanjutkan perjalanan ke wilayah Sentani, Jayapura untuk menerima kehormatan dinobatkan dan diangkat sebagai Anak Adat Suku Tabi. (OL-09)

BERITA TERKAIT