14 October 2019, 11:15 WIB

Ibnu Saleh Optimistis Diusung NasDem di Pilkada 2020


Rendy Ferdiansyah | Nusantara

Ist
 Ist
Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh

BUPATI Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh mengaku optimistis kembali diusung Partai NasDem untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

"Insyallah optimistis kembali dicalonkan sebagai calon Bupati Bateng pada Pilkada 2020 mendatang," kata Ibnu Saleh, Senin (14/10).

Ia menuturkan akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat di Bateng di sisa akhir masa jabatanya, agar Bateng maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Saat ini saya masih fokus untuk membangun Bateng demi kesejahteraan masyarakat. Sisa masa jabatan ini akan benar-benar saya manfaatkan untuk masyarakat," ujarnya.

Ia pun mengaku optimistis akan kembali memenangi pertarung Pilkada 2020 mendatang, dengan kerja keras dan kekompakan seluruh tim serta kader NasDem di Kabupaten Bateng.

"Saya Ketua NasDem Bateng, saya akan kuatkan tim dan kader agar kerja keras memenangi Pilkada 2020 Bateng," tegasnya.

Sementara, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bangka Belitung (Babel), Robert Aritonang  mengatakan Bupati Bateng Ibnu Saleh yang juga ketua DPD NasDem Bateng merupakan calon tunggal yang akan diusung pada Pilkada 2020.

"Untuk Bateng ini, kita masih tetap mencalonkan petahana Ibnu Saleh. Apalagi selama menjaga sepak terjangan sudah banyak diketahui masyarakat," kata Robert.

Sementara untuk tiga Pilkada lainya, Belitung Timur, Bangka Barat, dan Bangka Selatan masih dilakukan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Penjaringan para calon ini dilakukan melalui survei.

baca juga: SDN 1 Bonyokan Juara Umum Festival Ketoprak Pelajar Tingkat SD

"Belum tahu untuk tiga Pilkada lainya, sekarang kan masih penjaringan, setelah survei, barulah kita tetapkan siapa yang akan kita usung," terangnya.(OL-3)

 

BERITA TERKAIT