13 October 2019, 22:35 WIB

DIY Berikan Penghargaan Indonesia Star Award 2019


Ardi Teristi Hardi | Nusantara

ANTARA
 ANTARA
Staf Ahli bidang sosial, budaya dan kemasyarakatan DI Yogyakarta Tri Mulyono (kanan) saat memberi penghargaan.

STAF ahli Gubernur DIY Bidang Sosial, Budaya, dan Kemasyarakatan, Tri Mulyono mengungkapkan sebagai negara berkembang, Indonesia harus bisa terus mengembangkan inovasi. Inovasi itu bisa dimulai dari hal yang sederhana.

Hal itu penting untuk menghasilkan sesuatu yang istimewa. Salah satunya dengan mencermati, mengkaji, memproduksi  dan membuat brand dengan kualitas produk atau jasa setara kualitas International.

"Sebuah inovasi walaupun sederhana, patut kita berikan apresiasi, hal ini untuk meningkatkan komitmen dan motivasi serta menginspirasi pihak lain untuk menggapai kinerja yang lebih baik," ujar Mulyono seusai memberikan penghargaan Indonesia Star Award 2019 kepada Prime Comm Public Relations di Ballroom Merapi Merbabu Hotels & Resorts, Sabtu (12/10) malam .

Wakil Ketua Umum Kadin DIY HR Gunang  Djuliastono mengungkapkan nominasi penghargaan melibatkan dewan juri konsorium swasta serta  Pemerintah Pusat dan Daerah, Lembaga Sosial Masyarakat dan media cetak yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Penilaian ini dilakukan berskala nasional, sehingga menjadi barometer penerima penghargaan yang memiliki reputasi, kredibilitas dan rekam jejak kualitas unggul dan terpercaya," ujar Gunang.

Ia juga berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi para tokoh atau perusahaan untuk terus memberi inspirasi dan memajukan bangsa.

“Penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga, sebuah apresiasi dan bukti keandalan dan pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik di tanah air," tandas Gunang.

Chief Executive Officer (CEO) Prime Comm Public Relations Atang Fauzi mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut dijadikan sebuah motivasi supaya perusahaannya terus berinovasi dalam membuat program strategi komunikasi terbaik dalam meningkatkan brand awareness.

“Saat ini kami bersaing bukan hanya dengan perusahaan nasional lagi, melainkan dengan konsultan–konsultan yang berasal dari luar negeri. Namun kami bersyukur karena didukung dengan SDM yang mampu memahami budaya komunikasi di Indonesia sehingga menjadi salah satu faktor keunggulan kami," ujar Atang. (A-3)

BERITA TERKAIT