10 October 2019, 10:05 WIB

V2 Indonesia Luncurkan Dua Produk Speaker Terbaru


mediaindonesia.com | Teknologi

Ist
 Ist
CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat, saat memperkenalkan dua produk anyarnya di pameran Jakarta Audio Visual, Rabu (9/10).

MASYARAKAT penikmat audio Tanah Air dimanjakan dengan digelarnya pameran Jakarta Audio Visual di The Kasablanka Hall, 9-11 Oktober 2019.

Dalam pameran yang diselenggarakan atas kerja sama Alcor MICE dan Raja MICE ini, V2 Indonesia sebagai distributor produk-produk audio high-end akan meluncurkan produk terbaru dari Nakamichi, KEF, Sonos, Klipsch, hingga Bluesound.

Selain itu, pameran ini akan menawarkan pengalaman konsumen, di mana pengunjung akan merasakan suasana world streaming audio dan edukasi market melalui pakar-pakar Audio dalam bentuk talkshow.

Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia, mengatakan, acara itu bakal digelar tiap tahun yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dan ruang temu bagi pelaku business to business (B2B).

Ada pula peluncuran produk teknologi audio terbaru dari V2 Indonesia yaitu Sonos dan Klipsch.

Sonos sendiri merupakan produk audio pelopor sistem audio multiroom, dengan pengalaman puluhan tahun. Tidak mengherankan jika peluncuran produknya yang bernama Sonos Move dengan desain portable amat ditunggu para penikmat audio.

"Sonos Move menawarkan baterai terintegrasi yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dalam satu kali pengisian. Rangka Sonos Move juga dirancang agar weatherproof dengan sertifikasi IP56, sebuah keharusan untuk perangkat yang portable," kata Rudi di sela-sela peluncuran, Rabu (9/10).

 

Baca juga: PrimeFresh Digemari, Panasonic Luncurkan Lemari Es New BB Series

 

Perangkat audio Sonos Move semakin sempurna dengan ditanamkannya Integrasi Google Assistant serta fitur Auto True Play yang memungkinkan speaker untuk mengadaptasikan kinerja audionya dengan kondisi ruangan.

Sedangkan untuk Klipsch, yang merupakan produk asal Amerika Serikat dan telah berdiri sejak 1946, V2 Indonesia memperkenalkan Klipsch T5 True Wireless.

 Produk yang dilengkapi dengan bentuk wadah charging logam yang retro, dan ukiran yang digrafir pada permukaannya itu membuat kesan elegan dan premium.

Dukungan IPX4 yang membuatnya tahan air dan hujan, serta daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam, dan wadah pengisiannya pun mampu membawa daya baterai hingga 24 jam membuat produk ini layak menjadi rekomendasi.

True Comfort yang tertanam di Seri T5 ini membawa fitur Clear Voice Chat (cVc) untuk panggilan sebening kristal dan mampu mengurangi kebisingan sekitar. (RO/OL-1)

 

BERITA TERKAIT