12 October 2019, 01:35 WIB

Isyana Pernah Dicibir Penggemar Raisa


MI | Hiburan

MI/Tosiani
 MI/Tosiani
Penyanyi Isyana Sarasvati

PENYANYI Isyana Sarasvati, 26, mengaku pernah dirundung oleh penggemar Raisa saat menjadi penyanyi pendatang baru. Namun, Raisa justru menghubunginya secara pribadi dan memberikan dukungan.

"Pertama muncul langsung disandingkan sama Raisa. Aku dicibir segala macam, tapi Yaya (Raisa) kontak aku duluan, dia kirim pesan, 'Hai, Isyana, ini Raisa'. Kaget banget, enggak percaya. Aku pikir ini hoaks," ujar pelantun Kau Adalah itu saat ditemui dalam acara Sunsilk #TakTerhentikan di Jakarta, Senin (7/10).

Isyana menuturkan, Raisa berusaha menghubunginya untuk memberi semangat. "Setelah itu, aku jadi plong banget karena aku enggak ada masalah apa-apa sama sekali. Yang ribut kan penggemar. Lambat laun setelah mereka mengenal aku dan musik aku, akhirnya hilang. Karena kan musisi memang tidak bisa dibandingkan," terangnya.

Menurut Isyana, ia merasa sangat bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang selalu memberi energi positif. Keluarga juga menjadi pendukungnya saat berada dalam kondisi terburuk. "Kita harus punya inner circle yang bisa support sih, salah satunya keluarga. Mereka sudah kenal aku dari kecil, jadi saat aku dihujani masalah, mereka mendorong aku untuk tetap jadi diri sendiri," kata Isyana. (Ant/H-3)
 

BERITA TERKAIT