12 October 2019, 00:55 WIB

Lebih Sering Tidur Bersama Ronaldo


MI | Sepak Bola

AFP
 AFP
Roberto Carlos

PEMAIN legenda Brasil, Roberto Carlos, sepertinya tengah merindukan masa-masa kejayaannya bersama Real Madrid maupun timnas Brasil. Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi Portugal, Carlos mengungkapkan 'kegilaan' yang dilakukannya, terutama dengan Ronaldo, rekannya di Real Madrid dan tim nasional Brasil.

"Saya pertama kali bertemu dengan Ronaldo pada 1993, dan sejak saat itu kami selalu berbagi kamar. Bahkan, saya lebih banyak tidur bersama Ronaldo jika dibandingkan dengan istri sendiri," ungkapnya.

Bek kiri yang dikenal dengan tendangan kaki kiri yang sangat keras tersebut mengatakan saat ini dirinya seakan tidak percaya dengan apa yang telah dilakukannya di masa dulu saat masih berkostum Madrid. Dengan uang melimpah, para bintang Madrid disebutnya melakukan hal-hal yang 'gila'.

"Setiap habis tampil pada satu laga, kami bertemu di bandara pribadi Barajas di Madrid. (David) Beckham akan pergi entah dari mana, (Luis) Figo dan (Zinedine) Zidane akan pergi ke suatu tempat atau yang lainnya juga, sedangkan Ronaldo dan saya memiliki acara sendiri sampai akhirnya kami harus latihan lusa," jelas pria yang kini berusia 46 tahun tersebut. (Goal.com/Des/R-1)

BERITA TERKAIT