11 October 2019, 14:45 WIB

Nick Jonas Jadi Juri The Voice Gantikan Adam Levine


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

AFP/SUZANNE CORDEIRO
 AFP/SUZANNE CORDEIRO
Nick Jonas

PENYANYI Amerika Serikat Nick Jonas dipastikan bergabung dalam acara kompetisi bernyanyi The Voice musim 18. Dia menggantikan posisi Adam Levine sebagai pelatih.

"Saya sangat senang dengan ini," kata Jonas saat berbincang dengan pembawa acara, Ellen DeGeneres, seperti dikutip CNN.

Jonas menyampaikan informasi tersebut dalam acara The Ellen DeGeneres Show yang ditayangkan Selasa (8/10) lalu. Katanya, ini merupakan informasi pertama yang dia bocorkan khusus di acara tersebut.

"Anda pada dasarnya adalah orang pertama yang kuberi tahu, jadi terima kasih telah menjadi bagian dari momen spesial ini untukku," sambung Jonas.

Baca juga: Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

Mendengar informasi itu, DeGeneres langsung menunjukkan sebuah video pada Jonas. Video itu menggambarkan salah satu juri The Voice, Blake Shelton, yang berkelakar kepada Jonas.

Katanya, suami Priyanka Chopra itu terlalu muda menjadi pelatih di acara kompetisi bernyanyi itu. Dia belum pantas disandingkan dengan pelatih lainnya seperti Kelly Clarkson dan John Legend.

"Aku harus memeriksa peraturan karena ini adalah acara TV-ku. Aku bahkan tidak yakin apakah kamu cukup umur untuk menjadi pelatih di The Voice," kata Shelton dalam video tersebut.

Jonas lantas membalas video tersebut dengan kelakar santai. Dia tidak sabar segera muncul menjadi pelatih di acara tersebut.

"Saya berharap kemenangan musim pertama untuk Tim Nick, serta tidak sabar untuk bekerja dengan beberapa bakat luar biasa," tandasnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT