11 October 2019, 11:45 WIB

Titi DJ Mengaku Sempat Ragu Izinkan Stephanie Gabung 88rising


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

MI/Atet Pramadia
 MI/Atet Pramadia
Titi DJ

TITI DJ senang sekaligus berat merelakan anaknya, Stephanie Poetri, berkarier di luar negeri bersama label 88rising. Awalnya dia mengaku gamang.

"Tadi ya agak berat. Dia anak bungsu, perempuan pula," kata Titi, di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (10/10).

Titi telah mengutarakan kekhawatirannya tersebut kepada Stephanie. Namun, kata dia, anaknya justru tidak takut merantau dan sangat bersemangat berkarier di negeri orang.

"Dia sangat semangat dan enggak sabar hidup mandiri. Dia menenangkan mommynya, tenang jangan macam-macam," sambung Titi.

Hati Titi luluh seketika mendengar keyakinan dan semangat yang diberikan Stephanie. Apalagi Stephanie tidak mau berkarier di Indonesia buat menghindari bayang-bayang nama besar ibunya yang merupaka Diva Tanah Air.

Baca juga: Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

"Dan mengapa akhirnya saya merelakan, karena dia enggak mau terkenal atau berhasil di bawah bayang-bayang nama ibunya," ujar Titi.

Titi semakin mantap melepaskan Stephanie merantau lantaran mantan suaminya, Andrew Hollis Dougherty bermukim di Amerika. Dia juga memiliki keluarga yang siap memantau anak bungsunya itu.

"Ayahnya Stephanie dan keluarga saya juga ada di situ. Ean juga komunikasi sudah canggih. Jadilah saya relakan dia lepas landas," papar Titi.

Lebih lanjut, Titi mengaku bangga dengan bergabungnya Stephanie Poetri di 88rising. Dia berharap anaknya menjadi penyanyi sukses.

"Saya suka lagunya, lucu, dan banyak yang suka. Butuh skill buat bikin lagu viral. Dan viewenya juga banyak dan saya sendiri belum pernah bikin lagu sebesar I Love You 3000. Tentu saya bangga," tandasnya. (Medcom/OL-2)
 

BERITA TERKAIT