11 October 2019, 10:00 WIB

Tidak Dilibatkan di Film Joker, Leto Mengaku Kesal


Antara | Hiburan

AFP/Angela Weiss
 AFP/Angela Weiss
Jared Leto

PENTOLAN band 30 Seconds to Mars yang memerankan ikon penjahat Joker di film Suicide Squad (2016) Jared Leto merasa teralienasi dan kesal ketika dia mengetahui dirinya tidak akan terlibat dalam film itu.    

Sutradara Todd Phillips memilih Joaquin Phoenix untuk memerankan Joker dalam film yang tidak memiliki koneksi dengan DC Universe itu.    

Leto megungkapkan hal itu saat dia mengingat kembali perannya di Suicide Squad dan mengakui dia sering terisolasi di lokasi syuting pada 2016 dan sebagian besar adegannya dibatasi.        

Dia bahkan mengatakan merasa seperti anak sekolah yang tidak punya kawan dan duduk di pojokan kantin melihat anak-anak lain dari kejauhan.    

Pada 2018, diumumkan bahwa Leto akan membintangi filmnya sendiri yang merupakan spin-off dari Suicide Squad,    

Baca juga: Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

Namun, film itu dan film Harley Quinn-Joker (yang akan memadukan kembali akting Leto dan Margot Robbie) dipangkas dari proyek DC-nya Warner Bros.    

Dalam laporan lainnya, sutradara Martin Scorsese pernah digadang-gadang bakal menangani Joker alih-alih Todd Phillips.    

Itu merupakan sebuah kejutan besar mengingat Scorcese baru-baru ini menolak franchise Marvel dengan menyebutnya bukan film bioskop dan menyamakan Marvel Cinematic Universe dengan taman hiburan.    

Di sisi lain, Joaquin Phoenix, telah mengungkapkan bahwa ia terbuka untuk gagasan adanya sekuel Joker.   

"Saya tidak akan menganggap ini sebagai peran impian saya," katanya saat tampil di acara AS Popcorn bersama Peter Travers.   

"Tapi, sekarang, jujur, saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Saya banyak berbicara dengan Todd tentang apa lagi yang bisa kami lakukan, secara umum, hanya bekerja bersama, tetapi juga secara khusus, jika ada hal lain yang bisa kami lakukan dengan Joker yang mungkin menarik," pungkasnya. (OL-2)

BERITA TERKAIT