11 October 2019, 06:00 WIB

Tenant Baru Siap Penuhi Neo Soho Mall


(RO/S-3) | Pernik

DOK. NEO SOHO MALL
 DOK. NEO SOHO MALL
Neo Soho Mall

NEO Soho Mall melakukan transformasi dengan konsep baru agar semakin lengkap dan menjadi destinasi pilihan keluarga. Di usianya yang ke-3 pada tahun ini, Neo Soho Mall melakukan strategi baru yang lebih cocok dengan lifestyle market yang berjalan saat ini.

"Salah satu konsep yang jelas sedang dijalankan Neo Soho Mall saat ini adalah mengganti area yang semula diperuntukkan untuk Department Store menjadi Specialty Store," ujar Assistant Marketing Communication & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Silviyanti menyatakan segera hadir banyak pilihan tenant yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan para pengunjungnya. Tenant-tenant yang hadir di Neo Soho Mall meliputi fesyen, hiburan, home living, hingga food and beverages.

"Kami berharap strategi dan proses perubahan disertai inovasi ini dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif baik bagi seluruh tenant yang sudah ada. Kami memiliki keyakinan yang kuat karena terbukti dari trafik pengunjung meningkat hingga 20% setiap bulan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya," ucap Silviyanti.

Neo Soho Mall juga menghadirkan program yang ditunggu-tunggu para 360 club member bernama Neo Extraordinary Rewards. Pada Minggu (13/10), pengunjung yang berbelanja berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, seperti Mobil HRV 1.5L S CVT, Iphone XS 64 GB, dan Fine Gold 10 gram. (RO/S-3)

BERITA TERKAIT