11 October 2019, 05:45 WIB

Informa dan Toys Kingdom Buka di Tegal


(RO/S-3) | Pernik

Dok.Kawan Lama
 Dok.Kawan Lama
Informa dan Toys Kingdom Buka di Tegal

KAWAN Lama Retail terus berekspansi dengan membuka toko baru di Tegal, tepatnya di Pacific Mall Jalan Mayjen Sutoyo, Pekauman, pada akhir bulan lalu. Unit bisnis yang dibuka pada kali ini, yaitu Informa dan Toys Kingdom.

Sebelumnya, perusahaan membuka ACE dan Chatime pada akhir 2018. Menurut Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, konsistensi dalam menambah toko baru merupakan wujud komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Tegal merupakan kota dinamis dengan potensi ekonomi yang besar dan perlu untuk ditunjang oleh produk furnitur dan aksesori yang tidak hanya fungsional, tapi juga modern dan stylish. Selain itu, kebutuhan terhadap produk mainan berkualitas juga perlu diakomodasi seiring pertumbuhan gaya hidup masyarakat. Tidak ketinggalan, kami juga menyediakan kanal belanja online untuk semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan," ujar Nana.

Terletak di lantai 1 dengan luasan area 3.500 meter persegi, Informa Pacific Mall merupakan toko pertama di Tegal sekaligus toko ke-89 yang tersebar di 42 kota di Indonesia. Toys Kingdom Pacific Mall merupakan toko pertama di Tegal sekaligus toko ke-45 di 19 kota di Indonesia. Toko ini terletak di lantai 1 dengan area seluas lebih dari 250 meter persegi yang menghadirkan berbagai mainan eksklusif. (RO/S-3)

BERITA TERKAIT