10 October 2019, 22:15 WIB

Jadi Korban Penikaman, Kapolsek Menes Dirujuk ke RS Asih Serang


Antara | Nusantara

ANTARA
 ANTARA
Penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto

KAPOLSEK Menes Kompol Daryanto dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih, Serang, Banten, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.    

"Kami mengabulkan rujukan ke RS Sari Asih atas kemauan sendiri," kata Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah, Kamis (10/10).  

Sejauh ini, kondisi Kapolsek Menes relatif stabil, meski mengalami beberapa luka akibat penusukan. Daryanto mengalami luka setelah terkena penusukan pada bagian belakang dan dada bagian atas.  
 
Sedangkan, Fuad, ajudan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto mengalami luka pada bagian dada atas sebelah kiri. Beruntung, kata dia, korban penusukan itu tidak pada bagian jantung.  

"Kami berharap semua korban penusukan di Alun-Alun Menes kembali sembuh," katanya pula.


Baca juga: Syahrial Alamsyah Disebut sudah Lama Renggang dengan Kerabat


Menurut dia, rujukan untuk perawatan Kapolsek Menes itu atas kemauan sendiri sehubungan tempat tinggal berada di Kota Serang, sehingga mudah dikunjungi oleh anggota keluarganya.

Saat ini, kata dia, pasien korban penusukan yang masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Berkah Pandeglang hanya ajudan Wiranto yakni Fuad.

Sementara Menkopolhukam Wiranto telah dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

"Kami bekerja keras untuk menangani kasus korban penusukan oleh orang yang tidak dikenal agar lekas sembuh," katanya pula. (OL-1)

 

BERITA TERKAIT