10 October 2019, 21:34 WIB

Seusai Dioperasi Tiga Jam, Kondisi Wiranto Membaik


Ferdian Ananda Majni | Politik dan Hukum

Antara/ Galih Pradipta
 Antara/ Galih Pradipta
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers seusai membesuk Wiranto

MENKO Polhukam Wiranto telah menjalani proses operasi di bagian perut akibat ditusuk oleh pelaku diduga anggota JAD Bekasi di Kecamatan Menes Pandeglang, Banten. Proses operasi berjalan 3 jam itu berlangsung lancar.

"Tadi saya berbicara langsung dengan dokter Terawan, yang menangani secara langsung proses operasi yang berjalan tiga jam," kata Pramono saat mengunjungi Wiranto di RSPAD Jakarta, Kamis (10/10)

Menurutnya, setelah menjalani operasi Wiranto telah membaik dan telah dipindahkan ke ruang ICU guna proses penanganan pascaoperasi.

"Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik, dan Pak Wiranto sudah keluar dari ruang operasi dan beliau sekarang menempati ruang untuk ICU untuk distabilkan," ujar politisi PDIP itu.

Dia menjelaskan, untuk kondisi terkini dan mendetail pihak rumah sakit yang akan menyampaikan. Namun, ia meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan mantan pangkostrad tersebut.
"Kita doakan bersama mudah-mudahan Pak Wiranto segera sehat kembali karena tentunya dalam proses ini banyak hal yang akan dijelaskan oleh dokter," tandasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT